Sabtu, 18 September 2010

Kucing Berpelukan

Mungkin kita udah biasa liat orang berpelukan kan?mulai dari orang tua sampai anak-anak pasti pernah saling berpelukan,bahkan telletubies pun berpelukan...heheheh
Nah kalau yang satu ini bagaimana Kucing Berpelukan,saya jamin belum pernah ada yang lihat sebelumnya...Kucing saya satu ini emang lucu,saya punya kucing 4 dan semuanya rukun-rukun lho,bahkan sampai tidur pun rukun.


Nih saya kasih fotonya...




















Keren gak tuh...hehehehe

Kucing saya juga tidurnya mirip manusia lho...hmm???bingung kan..maksudnya mereka itu tidur dengan terlentang layaknya manusia..mungkin ikut-ikutan si empunya..hehe

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...