Rabu, 29 September 2010

Blog Macet



Sudah 4 hari ini saya ada masalah dengan blog saya.Sejak 4 hari lalu setiap saya mau posting,tampilan dari kotak posting selalu loading.Yang saya bingung adalah hanya blog saya saja yang tidak bisa melakukan posting.Blog dari teman lain bisa di buka di komputer tersebut,kebetulan komputer di rumah saya ada lebih dari 1,tapi saat saya coba menggunakan komputer yang lain tidak ada masalah.

Jadi intinya,hanya pada satu komputer itu saja saya tidak bisa melakukan posting.Selain itu juga saya tidak bisa melakukan follow pada blog-blog lain.Saya sudah coba-coba tanya pada sahabat blog saya,menurut dia mungkin ada masalah dengan template-nya,dan saya sudah coba ganti template hasilnya tetap sama.Ada juga yang mengatakan mungkin karena pengaruh virus yang menyerang komputer itu.Memang 4 hari lalu sepertinya komputer saya satu itu terinfeksi virus,dan sudah saya bersihkan.

Untuk para sobat blogger yang mungkin pernah mengalami hal yang sama seperti saya,mohon berbagi infonya...Terima kasih

5 komentar:

asrizal wahdan wilsa mengatakan...

Itu bisa diatasi dengan masuk ke menu pengaturan lalu pilih editor postnya ganti pake yang editor lama, tapi kalo memang pake editor baru tetep loading gitu, coba hapus semua cache browsernya dan coba lakukan kembali.
semoga membantu dan bermanfaat
saya sudah follow blog ini, salam kenal ya

Dimas mengatakan...

wuaaahhh....canggih,langsung bisa,terimakasih

Zona Indonesia mengatakan...

Sy pernah mengalami hal spt itu... kemudian solusinya mengganti format editor ke versi lama...!!(old editor). Peace :)

haritz mengatakan...

mending pake editor yg lama aja gan...
lebih simple dan mantap...:D

Mediabox mengatakan...

Haha.. Makasih Infonya. Akhirnya bisa ngepost lagi :)

Posting Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...