Minggu, 26 September 2010

Alternatif Buku Tamu

Mungkin ada yang pernah mengalami halyang sama dengan saya,yaitu shoutmix kita bermasalah.Maksudnya urlkita tidak terdeteksi yang mengakibatkan nama pengunjung tidakberlink.Hal ini saya alami sudah lama,namun belum saya tanggapidengan serius,baru kemarin saya coba-coba buku tamu lain selainshoutmix.
Bagi para blogger yang ingin mengganti buku tamu nya saya akan memberi beberapa alamat linknya,
Buku tamu diatas lebih simpel dalamtampilannya,kita tidak perlu registrasi,cukup dengan meng-copy pastesaja pada blog kita.
hampir sama dengan shoutmix,di sinikita perlu sedikit registrasi saja.
Langkah-langkahnya klik Getyour own free Cbox now,
 

kemudian registrasi,setelah itu,ketikpublish,setelah itu kita bisa copy kodenya dan paste pada blog kita

selesai,semoga membantu...

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...