Sabtu, 25 September 2010

Khilaf

Siang ini saya mau corat-coret di blog..bingung mau nulis apa (kebanyakan bingung).Sedikit mau cerita kenapa dan alasan apa saya ngeblog lalu tujuan ngeblog (panjang banget kaya kampanye aja).
Alasan dan kenapa saya ngeblog mungkin iseng-iseng aja kali ya..(lho???),ehm gini lho kayaknya waktu lihat tulisan berbaris rapi (emang pasukan???) di layar bagus juga ya,banyak informasi yang si dapat dari ngeblog itu,kayaknya asik banget nulis sebuah posting yang bisa memberitahukan(ciee...)dan memberi ilmu untuk orang lain.Mulai deh akhirnya coba-coba nulis dengan niat seperti itu...apa aja lah,sering juga copy paste dari blog lain (hehehhe)

Akhir-akhir ini saya merasa pengen sekali blog ini populer dengan rank tinggi.Mulai saya blogwalking cari-cari info gimana sih caranya biar blog saya populer,mungkin karena terlalu terpaku dengan ambisi itu,saya hampir gak nulis posting lagi.
Lama-lama saya sadar,dengan impian saya semula untuk membuat blog saya menjadi blog yang populer dengan rating tinggi.Niat pertama kali saya kan bukan untuk mengejar rating atau kepopuleran,tapi untuk saling memberi ilmu dan informasi.

Jadi mulai kembali ke awal,saya menulis lagi dan tak lupa copy paste juga(lho???)hehehe..
Berharap nantinya posting saya bisa berguna untuk par pembaca sekalian..

Terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...