Rabu, 29 September 2010

Blogku Sembuh

Seneng rasanya masalah blog saya sudah terselesaikan berkat bantuan dari sahabat blog mas asrizal. Keren juga tuh,pusing-pusing 4 hari cari penyebabnya,ternyata cuma masalah pengaturan aja..hehe.Yah walaupun kao diganti ke setelan baru tetep macet sih. Tapi tak apalah,dan saya tak lupa mengucapkan terima kasih pada mas asrizal yang sudah kasih solusi dan berbagi ilmunya.. Lanjutkan...!!!!

4 komentar:

Dimas Anarky mengatakan...

hahaha:a

asrizal wahdan wilsa mengatakan...

wah selamat ya kalo udah bener, kalo memang ke pengaturan baru masih tetep aja gitu, coba aja buat sementar waktu pake yang lama, tapi secara berkala di cek apakah sudah seperti biasa lagi atau masih gangguan.
masalah komentar saya g tau tuh ko masuk ke spam ya he...
y udah gpp, yang penting sobat baca komentarnya yang mudah-mudahan membantu

syahida mengatakan...

Setelah sembuh tetaplah berkarya shob ..... dan jaga jangan sampai kambuh lagi blognya .... tetap semangat ..

Dimas Anarky mengatakan...

untuk senior syahida : terima kasih :l:

Poskan Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...