Selasa, 14 Desember 2010

Tipe Orang di Lihat dari Status Facebooknya

Sekedar iseng-iseng saja,sedikit saya ingin berbagi tentang tipe orang di lihat dari status facebooknya.Just for fun


1.Tipe Manusia Super Update

Kapanpun dan dimanapun update status. Statusnya memang tidak panjang-panjang sekali..tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dia publikasikan
contoh : “Lagi makan di restoran A..”, “Dalam perjalanan menuju neraka..”, “Saatnya baca koran..”, dsb..

2.Tipe Manusia Melankolis

Biasanya dia curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook, tapi biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yg terbaik kepada yang laen..
contoh : “Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..”, “Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang sama aku selama ini..”, dsb..

3.Tipe Manusia Tukang Ngeluh

Gak pagi, gak siang, gak malem, gak dikasih ujan, gak dikasih panas, gak dikasih uang, gak dikasih makan, pokoknya semuanya dia keluhkan..
contoh : “Jakarta maceeet..!! Panas pula..”, “Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan..!!”, “Males ngapa-ngapain..cape hati gara-gara si do’i..”, dsb..  

4.Tipe Manusia Sombong

Mungkin beberapa dari mereka tidak berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalau statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel.. 
contoh : “Otw ke Paris..!!”, “BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang..”, dsb.. 

5.Tipe Manusia Puitis

Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi tidak jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyi nya? atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan.. 
contoh : “Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi”, “Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu”, dsb.. 

6.Tipe Manusia in English

Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis Gicyu Low.. 
contoh : “Tie and Chair..”, “I can tooth, you Pink sun..” dsb..

7. Tipe Alay
  
Updatenya gaul2… dan bahasa dewa.. ejaan yang dialaykan..
contoh : ” met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah… xixiixi”

Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya saja kosakata nya ga lazim..ato mungkin ada yg fusion..
contoh :
Alay 1 : "DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh..!!" 
Alay 2 : "km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa?" 
Alay 3 : "Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!"


8.Tipe Obsesi

 Terlalu ngarep… tapi gak kesampaian.. pengen jd artis ga dapat2.. dll..
contoh : :duwh… sesi pemotretan lagi! cape… 


9. Tipe Sok Tau

Sotoy tenarnya..
contoh : pemerintah selalu memanjakan rakyatnya.. bla..bla…bla… padahal gak tau apa yang ditulis.. 

10.Tipe Bioskop Mania

Update film yang abis ditonton dan kasih comment.. 
contoh : ICE AGE 3..REcomended!! 

11. Tipe Pedagang

Sekalian nitip dagangan di facebooknya

contoh: "jual sepatu bla bla bla" 

12. Tipe Penyuluh Masyarakat

contoh: "jangan lupa dateng ke TPS, 5 menit utk 5 tahun bla..bla" 

13. Pengguna Facebook Tipe Kaskuser 

baru online ‘PERTAMAXXXX GAN!’… 5 menit lagi ‘kalo berkenan cendolnya donk gannn’…. 1 jam lagi ‘aduh sial gagal pertamax di trid sendiri’…… beberapa jam lagi ‘YES GW UDAH ISO2000′, trus nawarin ‘bagi2 cendol gratiss di kaskus ngerayain ISO ‘ kalo online pagi ‘pagi2 enaknya ngaskus gan!’, ‘tidur telat bangun pagi2 nyalain komputer ngaskus lagi’ Dan masukan lain yang tentunya jadi status of the year.. 

14.Tipe Hidden Message 

 Tipe ini biasanya gak to the point, tapi tentunya punya niat biar orang yg dituju membaca nya..bagus2 kalo baca..kalo nggak? kelamaan nunggu, padahal langsung aja sms ya.. 
contoh : "For you my M***, I can’t live without you..you are my bla bla bla..", "Heh, cewe bajingan..ngapain lo deket2in co gw?! kayak ga laku aja lo.."  

15.Tipe Misterius 

Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya tanya atas apa maksud dari status orang tersebut..Biasanya dalam suatu kalimat membutuhkan Subjek + Predikat + Objek + Keterangan..Tapi orang tipe ini mungkin hanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja..Dan pastinya mengundang kontroversi.
contoh : "Sudahlah..", "Telah berakhir.." <<< (apanya??), "Termenung…" 


Sumber : kaskus

20 komentar:

Media Semarang mengatakan...

Kalo aku malah jarang UpDate Status di FB gan, Paling cuman buka saja kalo ada yang perlu dikomen ya komen kalo ga ya langsung Sign Out

sibutiz mengatakan...

saya paling update status tu kalau habis postingin sja...
hhe hhe,sedikit promo..

Muhammad Chandra mengatakan...

kalau saya seprtinya tipe yg ke 12 tuh :D

WK mengatakan...

Sy tipe ke 15 bro..! ^_^

kakak dan abel mengatakan...

type yang jarang atau bahkan nggak pernah update status tapi suka ngasih komentar apa sob,,komentator kali ya he

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

sangat inovatif dan kreatif sahabat, sukses untukmu

admin mengatakan...

tipe yang malas pasang status..hehehhe:h:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
memang bener kita bisa melihat tipe orang dari status facebooknya namun saya hampir jarang sekali ol di FB xixixi

admin mengatakan...

udah gak musim fb

Unknown mengatakan...

hahah,,, iya sih...

ane paling gak demen yang tipe sok tau...

nice share,.

Tutorial Blog mengatakan...

ga ada tipe yang ga pernah update status nih,,,hehe gw banget ^_^

admin mengatakan...

hahahha...tipe cek fb doang berarti tuh:g:

Jana Virananda mengatakan...

Kalau saya sih ga pernah update status :D

Ladida mengatakan...

kalo saya update status pasti dpt "like" (dari saya sendiri) , hahahahaa :g:

keren kawan !!!

admin mengatakan...

hahahha..mantap mirip tipe alay tuh..terus fotonya dari atas semuasudut ambilnya

Herry mengatakan...

Wedew... Masuk kemanakah diriku ini yah kekeke

Unknown mengatakan...

Orang yang UP-Date setiap saat dgn hal yg ga' penting gtu... Alay tu orrang... hahaha.....
Lebay....

admin mengatakan...

hahahaha....saya juga kadang agak alay:h:

Unknown mengatakan...

Hahaa lucu.. Saya termasuk yg mana ya..

briding ayam arab mengatakan...

aq aq mmm :e:

Posting Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...