Minggu, 31 Oktober 2010

Masalah Pada Blog Saya














Para sobat blogger,saya ada sedikit unek-unek nih.Pengen berbagi cerita,barangkali aja ada yang bisa bantu menyelesaikannya. Ada beberapa masalah yang terjadi pada blog saya dan ini hanya terjadi pada satu komputer saja,dan jika dipakai di komputer lain masalah ini tidak muncul. Saya pernah menulis posting tentang masalah ini di posting sebelumnya,namun sepertinya belum bisa memuaskan saya atas komentar2 nya (sebelumnya minta maaf pada yang telah memberi komentar)

Pertama :
Misal saya memakai di komputer A,blog saya tidak bisa melakukan Follow ke blog lain.Namun saat dipakai di komputer B bisa

Komentar dari para sahabat blogger :

Mengenai Follower Blog


1. Jika speed internet lambat, followers tidak akan muncul
2. Jika speed internet sedang follower akan menampilkan "Kami tidak dapat menangani permintaan anda, coba lagi..."


mungkin itukah penyebabnya...? jadi bukan karena pada blog nya. Setahu saya cuma segitu, soalnya pernah ngalamin juga hal yang sama

yang saya tanyakan kenapa hanya di komputer A saja ya,padahal di komputer B bisa dan saya juga memakai komputer bersamaan antara A dan B.Kalau memang faktor speed internet pastilah komputer B pun tidak bisa mem-follow.

Kedua :
Misal saya memakai di komputer A,blog saya tidak bisa menggunakan "Editor yang dimutakhirkan" jadi hanya menggunakan "Editor lama" saja.Berbeda dengan di komputer B,yang bisa memakai setingan keduanya.



tulisan di bawah, javascript .void (0)

Komentar dari para sahabat blogger :

Itu bisa diatasi dengan masuk ke menu pengaturan lalu pilih editor postnya ganti pake yang editor lama, tapi kalo memang pake editor baru tetep loading gitu, coba hapus semua cache browsernya dan coba lakukan kembali.

Saya sudah menghapus cache browsernya berulang-ulang,namun tetap tidak bisa menggunakan editor baru.


Ketiga :
Ketika saya menulis posting,dan tekan enter untuk memberikan spasi atau jarak antara paragraf hasil pada blog yang telah diterbitkan berbeda,tidak ada jarak spasi tersebut (pada saat menulis posting saya menggunakan editor lama)

Keempat : 
Akhir-akhir ini tulisan pada posting lama saya yang menggunakan editor lama tampak berantakan saat akan dibaca.Jadi saya harus beberapa kali mengatur ulang tatanan paragraf dengan menggunakan "editor yang dimutakhirkan" , jika mengatur ulangnya menggunakan editor lama,hasilnya tetap tidak berubah.(jadi harus bolak balik ke komputer A dan B)

Kelima :
Saya memakai Link Within untuk related post,nah permasalahannya adalah link within ini tetap menampilkan posting posting yang sudah lama saya hapus.Jika di antara sahabat blogger ada yang mengetahui cara agar link within tidak menampilkan posting yang sudah lama dihapus mohon sarannya.

Itulah beberapa masalah yang ada,jika para sobat blogger dapa membantu saya ucapkan terima kasih..

15 komentar:

Ajeng Sari Rahayu (Dii Ajeng Kellin) mengatakan...

kalau misalnya Komputer A di cek dulu gmn..mungkin ada perangkat dalamnya yg berbeda dari Komputer B ... aku masih blajar tentang blog..jd maaf blm bsa ngasih solusi dim..mas!! hhe :c:

Ajeng Sari Rahayu (Dii Ajeng Kellin) mengatakan...

:i: knp monyetku ga muncul..testing ahh

Kamal mengatakan...

Wah Aneh juga nih masalah, kalau di blog saya belum pernah menemukan hal ini namun kalau di website yg pernah saya buat ptbim.com dan di buat pake CMS Joomla sepertinya masalah ini mirip dengan yg sy alami. Setelah memeriksa lintasan link pada cpanel ternyata alamat DNS web saya berubah.

Sebelumnya maaf ya sob kalau komentar saya dirasa ga' nyambung dengan topik. ini sekedar berbagi aja kok.

Artta mengatakan...

Hmmm banyak juga ya. Semoga cepat terselesaikan aja deh ^_^

Suriyaaceh mengatakan...

Hanya Ada satu solusi sob neurut saya,,,... dan itu sesui dengan pengalaman saya yang dulu2,,,...

Caranya ganti Brosurnya,,,... Brosur yang ada di unistal terus istal yang lain,,,... pasti akan kembali normal,,,...!!!

Dimas mengatakan...

eh???gimana tuh???jelasin langkah2nya donk

Suriyaaceh mengatakan...

Oya lupa ana,,,... heheh,,,...

Maksutnya brosur kamu mas,,,... contoh gini,,,... Kamu sekarang makek brosur apa,,,...??? Monzila, Opra, atau comedBrind,,,???

Nah kalau makek monzila seperti ana pakek, kamu Unistal dulu alias buang dulu programnya, terus kamu pasang balik programnya,,... dan untuk update lepas contrengnya,,,... Udah deh,,,... heheheheh,,,...

Maaf tadi ngak detai,,,...!!!

enda fivers mengatakan...

hmm,,saya sepandapat nih sama "Suriyaaceh"..
coba aja install mozilla yang baru...

klik aja link ini buat download mozillanya...

"semoga terpecahkan semua masalah ini"

robbie ismail mengatakan...

Sob, coba aja dulu di bersihkan cookies dan segala macem di brosurnyah barang kali bisa membantu Hmmmm

Farixsan mengatakan...

Saya juga ada masalah dengan blog saya.., ads.clicksor ada terus diblog saya.., namun ternyata ada virusnya..., barangkali di komputer A sobat terdapat makluk menggangu itu... :)

ferdys mengatakan...

yang jelas adanya perbedaan tipe komputer... mungkin cara2 seperti menghapus cache, intal ulang browser bs mengatasi secara sementara. tapi kalo mau bagus secara permanen, ganti komputernya brader...
hehehehe

TUKANG CoLoNG mengatakan...

aku pakai ya foto bumi yang keren ini buat post http://separonyolong.blogspot.com/2011/01/ini-bukan-asuransi-biasa.html
:l:

Obat terkena hiv aids mengatakan...

sangat mantap artikelnya buat saya pelajari, ... biar tidak ada masalah .......

agen obat mengatakan...

info yang bagus buat di simak.....

Abdi Rafi Akmal mengatakan...

waahhh.. saya juga punya masalah nih. setiap mau konfigurasi "Edit HTML", pasi tidak bisa tersimpan dan selalu ada tulisan "javascript . void (0)". Jadinya pas ganti template, widget saya berantakan.
Kalo gak percaya liat aja you-need-a-lyrics.blogspot.com

Poskan Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...