Jumat, 08 Oktober 2010

Misteri Monster Monster Penghuni Perairan di Dunia


















Pada posting kemarin,saya menulis tentang keberadaan monster penghuni dari Danau Loch Ness,sekarang saya mau posting tentang monster-monster lain selain Nessie yang menghuni perairan di dunia.

Ogopogo,Penghuni danau Okanagen

Sebenarnya tidak hanya Nessie saja yang menghuni perairan di bumi ini namun ada makhluk lainnya, jika di danau Loch Ness orang mengenal Nessie,berbeda di Danau Okanagan,British Columbia.Monster ini dikenal dengan sebutan Ogopogo.
Beberapa Kisah Kemunculan dan Foto Ogopogo

Kemunculan tahun1949

Kemunculan Ogopogo pernah terlihat pada tahun 1949,tepatnya tanggal 2 Juli 1949.Binatang itu diamati oleh Mr. Lelie L.Kerry bersama keluarga W.F Watson sedang berperahu ketika mereka melihat bentuk seperti ular berukuran besar dalam air.Menggerakan badan secara vertikal kadang-kadang di atas dan kadang di bawah permukaan air danau.Panjangnya seitar 30 kaki,dan garis tengahnya sekitar 1 kaki,dengan ekor berbentuk garpu yang dikibaskan ke atas dan ke bawah.
Isri dar Mr. Kerry yang saat itu tinggal dirumahnya yang kebetulan menghadap danau pun turut melihatnya,dan memanggil tetangganya.Dr.Stanley dan isterinya.Semuanya bergegas melihat makhluk yang muncul kira kira selama 15 menit. "Monster ini terlihat tidak sendirian karena jarak dari beberapa lengkungan badannya." Cerita Dr.Stanley



















Kemunculan tahun 1959

Seorang wartawan yang sedang naik perahu di Danau Okanagan pada tanggal 17 Juli 1959, R.H Miller dan isterinya serta teman mereka Martin beserta anak dan isterinya melihat monster besar mengikuti perahu merkea dengan jarak 250 kaki.Kemudian Marin yang saat itu memegang kemudi membalikan perahu agar dapat melihat dengan baik.Dikatakan jika makhluk itu berkepala seperti ular dan berhidung tumpul.Binatang itu kemudian perlahan menyelam dan menghilang.













Berikut ini laporan-laporan mengenai penampakan Ogopogo yang berhasil disaksikan oleh beberapa orang terhitung sejak kemunculannya pertama kali pada tahun 1850 sampai tahun 1990.
1872 - Ogopogo muncul untuk kali kedua-nya pada tahun ini,dua orang wisatawan Amerika Mr dan Mrs.Allison adalah orang yang melaporkan kemunculannya
1926 - Serombongan wisatawan dari suatu sekolah mengklaim kembali melihat kemunculan Ogopogo
1947- Ogopogo kembali menampakkan dirinya,namun kemunculannya pada tahun ini sangatlah mengagumkan karena ia bergerak mendekati sisi danau dengan menunjukkan cara berenang seperti mengombakkan tubuh-tubuhnya,namun tidak sampai beberapa saat kemudian makhluk tersebut kembali masuk kedasar danau.Kejadian ini setidaknya disaksikan oleh puluhan saksi mata
1957 - Untuk pertamakalinya sosok Ogopogo berhasil diabadikan dengan kamera film 16mm oleh Geoffrey Tozer
1959 - Kemabali Ogopogo muncul dan sempat diabadikan oleh keluarga R.h. Miller
1964 - Ogopogo dilaporkan kemunculannya oleh Mr & Mrs Pat Marten,mereka memperkirakan hewan tersebut mempunyai panjang tubuh 20 meter lebih.
1965- Fotonya diambil oleh keluarga Parmenter.
1976- Fotonya diambil oleh Ed Fletcher di sebelah utara Vancouver.
1978, 1979, 1981 – Fotonya diambil oleh autor Arlene Gaal.
1981- Fotonya diambil oleh keluarga Wachlin.
1984 -Fotonya diambil oleh keluarga Svensson.
1987-1990 – Secara berturut-turut dalam periode tahun tsb,John Kirk (salah seorang peneliti Ogopogo) berhasil mengambil gambar sosoknya,bahkan untuk yang pertamakalinya sosok Ogopogo berhasil diabadikan dengan Video recorder.
Ogopogo tertangakap di Google Earth
Gambar di bawah ini didapat oleh Abdulaziz dari Kuwait. Ketika ia mengetahui tentang danau Okanagan di Kanada yang menyimpan misteri makhluk bernama Ogopogo, ia memutuskan untuk melihat danau tersebut dengan google earth. Dan tanpa sengaja ia melihat suatu bayangan hitam yang misterius.





































Kemunculan Bangkai Aneh di Perairan Selandia Baru


Tanggal 25 April 1977,kapal penangkap ikan Jepang,Zuiyo Maru menarik ke atas kapal bangkai hewan berukuran besar yang tidak seorang pun tahu jenis binatang apa gerangan.Hal itu terjadi ketika kapal itu sedang menjaring ikan marcekel di lepas pantai Selandia Baru dan bangkai itu tersangkut di jaring dari kedalaman 900 kaki,ternyata mereka hanya memperoleh bangkai yang sudah membusuk.Bangkai yang beratnya sekita 4000 pound dan panjang 32 kaki itu diamati oleh 18 awak kapal.
Walupun sudah membusuk,jelas jika bangkai itu memiliki leher yang panjang,ekor panjang dan 4 buah sirip serta tulang belakang yang berkembang baik.Michiko Yano asisten manager produksi dari Taiyo Fisheries,Ltd,yang ikut dalam pelayaran itu,mengukur panjang badannya,memotong sampel jaringan,dan memotret dengan film berwarna.Kemudian bangkaiitu dilempar kembali ke laut dan Yano kembali ke Jepang dan membingungkan para ilmuan dengan hewanpurba yang mengesankan itu.

























Kemunculan Champ di Danau Champlain

Suatu hari di awal bulan juli 1977,Sandra Mansi dan seorang teman sedang menikmati danau Champlain.Danau ini yang menghubungkan Negara Bagian Vermont dan New York dengan Kanada.
Sandra kemudian memperhatikan bahwa permukaan air terlihat mulai berbusa.Kemudian mereka nyaris tidak percaya ,tampak sebuah kepala dan leher panajng dan ramping muncul,melengkung ke di atas massa berwarna gelap yang mengapung.Sandra berhasil membidikkan kameranya ke arah makhluk itu dan dengan cepat memotret.Beberapa waktu kemudian diselenggarakan acara dengar pendapat publik yang mendukung melindungi makhluk itu.Hadir dalam acara tersebut Sandra,dengan semangat dia berkata " aku hanya ingin anda semua mengetahui bahwa 'Champ' (panggilan untuk makhluk itu) hidup di sana,percayalah padaku."

















Danau Chaplaine memiliki berbagai macam spesies kehidupan, ribuan tahun sebelum manusia datang. Kisah sebenarnya dari danau ini terkubur jauh dari memori manusia.Dan ahli geologi dari Universitas Vermont, yang dipimpin oleh Dr. Rob Young bertekad untuk mengungkap sejarah tersebut.
Dengan menggunakan peralatan hidrolik, mereka mengobor tanah dipinggiran rawa danau untuk mengambil sempel sedimen tanah. Hasilnya usia danau ini lebih tua dari yang banyak diprediksikan. 10.000 tahun yang lalu, danau air asin ini adalah laut. Disepanjang tepi danau Champlaine, ditemukan penemuan-penemuan luar biasa. Kerangka hewan misterius yang berenang menuju danau dan terdampar. Peristiwa itu terjadi pada masa danau terbuka menuju laut di zaman es 12.000 tahun yang lalu. Dan hewan misterius itu diperkirakan jenis ikan paus prasejarah.
Pernyataan itu didukung oleh ahli zoologi Richard Smith yang telah meneliti fenomena Champ selama beberapa tahun. “Dalam skala waktu geologis, danau mengalami perubahan kataklismik. 12.000 tahun yang lalu, zaman es berakhir. Glester tarakhir mencair, lalu laut membanjir. Danau Champlaine terhubung langsung ke laut selama 1500 juta tahun, sampai daratan naik kembali. Itu sebabnya di tepi danau penuh fosil hewan sungai yang terdampar, bahkan dengan mata telanjang kita dapat melihatnya,” jelasnya
ABC News baru-baru ini juga mendapatkan sebuah video ekslusif yang menunjukkan seekor makhluk bergerak di dalam danau Champlain. Video itu diambil oleh dua orang nelayan dengan kamera digital pada musim panas yang lalu. Sebelumnya kedua nelayan tersebut tidak percaya bahwa Champ benar-benar ada.



Kami 100 persen yakin dengan apa yang kami lihat, namun kami tidak yakin 100 persen makhluk apa itu.” kata Peter Bodette, salah seorang dari nelayan tersebut. Sementara nelayan satunya lagi yang bernama Dick Affolter mengatakan, “Makhluk itu membuat aku merinding, aku belum pernah melihat makhluk seperti itu sebelumnya.
Kami tidak melihat keseluruhan tubuhnya, namun kadang-kadang kami melihat beberapa bagian tubuhnya muncul ke permukaan” Sampai sejauh ini, sudah ada ratusan laporan penampakan Champ. ”

Orang-orang melaporkan melihat sesuatu yang tidak biasa di danau, sesuatu yang seharusnya tidak ada di danau Champlain. Kemungkinan makhluk itu adalah makhluk purba yang seharusnya sudah punah.” Tulis Lohr McKinstry, reporter Press Republican yang telah menulis tentang Champ selama lebih dari 20 tahun.


Sebenarnya masih banyak misteri penampakan monster yang tinggal di perairan ini,hanya saja tidak banyak bukti dan foto yang bisa menjelaskan keberadaanya.

Salah satunya kemunculan seekor hewan yang mirip dengan ular dengan sirip lebar yang muncul pada tanggal 6 Juli 1734, muncul di perairan Greenland,yang disaksikan oleh Hans Egede."Makhluk itu mengangkat tubuhnya,dan terlihat panjangnya hampir sama dengan tinggi tiang kapal kami."

Kemudian seekor Gurita raksasa,dengan panjang 18 kaki,kepalanya mempunyai paruh dan 8 lengan yang mencapai 6 kaki.Gurita ini berhasil ditangkap oleh kapal Perancis pada tanggal 30 November 1861.Kapal ini sedang dalam perjalanan dari Cadis,Spanyol ke Tenerife.

Ditemukannya ikan raksasa di Thimble Tickle,New Founland pada tanggal 2 November 1878 oleh 3 orang nelayan yang menceritakan bahwa ikan itu memiliki panjang dari mulut sampai ekor sekitar 20 kaki.

Pada tahun 1883 Mr.Hoad dari Australia melihat mayat makhluk berbentuk babi dengan belalaitanpa kepala dan sebuah anggota badan yang melengkung ke dalam seperti seekor lobster.

17 komentar:

kisah abu nawas mengatakan...

bila bicara monster ngeri sob

History Blog mengatakan...

oh.... misteri seru sob!!!

banyak hewan2 purba yg belum punah!!

Anonim mengatakan...

kayaknya ini emg beneran...
heeemmm...
ada bukti dan saksi kn..
jd, teori ini mendukung dong...
who knows?
-__-

Anonim mengatakan...

wah.............
perlu diselidiki tu........
:c:

admin mengatakan...

mari kita selikidi..hahaha

Anonim mengatakan...

pernah nonton film "The Water Horse: Legend of the Deep". cerita ttg kisah monster laut ini yg bersahabat dan dirawat seorang bocah. hingga akhirnya mereka terpisah..
kisahnya menharukan.. http://lh6.ggpht.com/_mWNaJ9OwpbA/TFEyq-stNUI/AAAAAAAAAcc/G4Qk1t0Id_g/s128/m204.gif http://lh6.ggpht.com/_mWNaJ9OwpbA/TFEyq-stNUI/AAAAAAAAAcc/G4Qk1t0Id_g/s128/m204.gif

fitrifaradilla mengatakan...

artikel yang kayak gini tuh mnurutku bagus dan seru,
jadi pengen liat monsternya secara utuh :k:

Anonim mengatakan...

Whats up are using Wordpress for your blog platform? I'm new to the blog world but I'm
trying to get started and set up my own. Do you require any coding expertise to make your own blog?
Any help would be greatly appreciated!

Feel free to visit my web blog ... elektronisk cigaret

Anonim mengatakan...

This piece of writing is really a fastidious one it helps new
web people, who are wishing in favor of blogging.



Also visit my web page elektronisk cigaret

Anonim mengatakan...

Hey! I'm at work browsing your blog from my new iphone! Just wanted to say I love reading through your blog and look forward to all your posts! Keep up the great work!

Also visit my page :: e-cigaretter

Anonim mengatakan...

It is perfect time to make some plans for the long run and it's time to be happy. I have learn this submit and if I may just I desire to counsel you some interesting things or tips. Perhaps you could write next articles regarding this article. I desire to read more issues approximately it!

Also visit my weblog; regardpluriel.fr

chandra tobing mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
chandra tobing mengatakan...

Kehidupan binatang purba itu tidak semua nya musnah..
Sebagian dari mereka masih da yg tetap bertahan..

Irvan inor mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

BRA PALING UNIK DI DUNIA
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML

RAHASIA WANITA YANG HYPER
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
FOTO FENOMENA ALAM
FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI

KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
FOTO ARTIS KOREA CANTIK
KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
FESTIVAL BIR DI RUSIA

FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
10 PANTUN2 GOMBAL
FOTO HOT JULIA PEREZ
10 TITIK RAHASIA WANITA
10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA

FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
FOTO TANTE TANTE NARSIS
10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
7 TEMPAT SENSITIF WANITA
TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA

Anonim mengatakan...

apakah benar hewan purba masih ada?

Obat Herbal Insomnia mengatakan...

Wah ,, Misterius banget :(

Obat herbal Anemia mengatakan...

Gambar-gambarnya penuh misteri :)

Poskan Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...