Sabtu, 02 Oktober 2010

Tebakan Iseng










Malam ini,sambel iseng-iseng saya mau kasih beberapa tebakan ahh..Hitung-hitung untuk menghilangkan penat seharian dan semoga para pembaca bisa tersenyum. Oke saya mulai,

Sate apa yang bikin ngantuk?
-Satelah larut malam

Silat apa yang kerjaannya nyanyi?
-Silat on seven

Buah apa yang jadi penyakit?
-Sirsak..Sirsak nafas

Siapa nama artis yang terinspirasi dari nama sayuran?
-Glen seledri

Kredit apa yang bisa nyanyi?
-Kredit G.Ade

Sandal apa yang mengerikan?
-Sandal bolong

Kentut apa yang bisa dimakan?
-Kentutky Fried Chicken

Buah apa yang dihitung gak habis-habis?
-Buahnyak bener nih

Buah apa yang bisa nyala?
-Buahlam

Emas apa yang bisa terbang?
-Emaskapai penerbangan

Sebutkan nama judul lagu anak-anak yang bertema horor?
-Pocong bebek angsa

Tangan mana yang digunakan untuk mengaduk teh?
-Enggak ada,soalnya ngaduknya pake sendok

Telor ayam takutnya sama telor apa?
-Telor puyuh,soalnya bertato kaya preman

Kalo telor asin takutnya sama telor apa?
-Telor puyuh,soalnya totol-totol kaya macan

Hewan apa yang suka maen musik?
-Anjing,karena di suka meng-gong-gong

Kenapa monyet suka manjat pohon?
-Kalo manjat tiang lisrik,ntar dikira petugas PLN

Monyet apa yang bisa yang bisa tanya harga?
-Monyetak foto 3x4 berapa mas?

Hewan apa yang jadi lagu nasional Indonesia?
-Panda..pandamu negeri kami berjanji

Sebutkan 4 nama ikan yang berakhiran huruf "o" !
 -Lele dumbo,teri dumbo,hiu dumbo,bandeng dumbo,....

Kenapa babi bau?
-Karena keteknya ada 4

Selain nanas dan nangka,buah apa lagi yang berawalan huruf "n"?
-Nuku,nelimbing,nurian,nemangka,....

Gimana cara mengetahui uang 100ribu palsu dengan mudah?
-Lempar aja uang itu ke bawah,kalo peci Soekarno sama Hatta jatuh ,berarti uangnya palsu

Gimana cara orang cadel tertawa?
 -Dia teltawa telbahak-bahak

Kecil,putih kalo dipukul pukul bisa mbangunin orang satu masjid?
 -Nasi nempel di bedug

Jauh dekat di mata dekat di hati,apa hayo?
 -Usus

Jauh di hati dekat di mata,apa hayo?
 -Belek alias bunga mata

Siapa nama pembalap yang suka naik angkot?
 -Ananda Mikrolet

Siapa nama artis yang suka baca koran?
 -Jeremy Kompas

Siapa nama artis yang suka makan buah?
 -Jeremy Tomat

Kalo mobil Lamborgini membelok ke kanan,ban mana yang gak ikut berputar?
 -Ban serepnya

Binatang apa yang badannya gede dan suka dandan kaya perempuan?
-Ikan..tuh Ikan Gunawan Hehehe..

Cukup dulu ya..lain kali sambung lagi..kalo ada yang punya tebakan bagus,bagi bagi yak..!!

6 komentar:

aciid !!!!!! mengatakan...

:c:

aciid !!!!!! mengatakan...

lah emona gbsa :k: :k

Dimas Anarky mengatakan...

:d:bisa tuh

about adsense mengatakan...

kapan" ditambah lagi ya,,,, :)
Jangan lupa komeng di blog q ya, :D

Anonim mengatakan...

:e:

Anonim mengatakan...

:l:

Poskan Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...