Sabtu, 09 April 2011

Foto Sepasang Burung yang Membuat Sejuta Orang Menangis

Foto-foto di bawah ini terlihat seperti kisah cinta sepasang burung,yang mana bila diperhatikan sungguh-sungguh memang terlihat mengharukan.

Di mulai dari seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.




Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.



Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan
sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.



Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.



Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.



Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.



Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya.
Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini.

10 komentar:

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) mengatakan...

Kasian banget burungnya, tak kira awalnya berantem gitu

Kang Wahono mengatakan...

jd ikut sedih juga ya gan.... :(

Radhi Adlan mengatakan...

burung aja kaya gitu .|
haru sob :(

All about iPhone mengatakan...

wah keren, tapi sapa yang foto? kok gak ditolong burungnya?

KameraFoto mengatakan...

keren kisahnya,.. burung bisa sangat setia sama pasangannya,,,,

Kiko Berdendang mengatakan...

Kok memangnya sedih..

rumput dan ilalang mengatakan...

kejelian sang fotografer, sangat dramatis

Kejora mengatakan...

ternyata tidak cuma manusia saja yang bisa berduka karena cinta...

izoel mengatakan...

:l: sayang sekali yah ..., bahkan burung pun bisa merasakan kesedihan di tinggal pasangannya..

Alexander Zulkarnain

istiqlal mengatakan...

luar biasa , kalo manusia baik banget tuh

Poskan Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...