Rabu, 10 November 2010

Manusia Tercepat di Dunia

Setelah kemarin posting tentang hewan-hewan tercepat di dunia yang mencakup darat,air dan udara.Sekarang sedikit saya akan berbagi beberapa manusia tercepat dalam beberapa hal.
 
Manusia Tercepat di Dunia (di Lintas 100 Meter)














Usain Bolt, pelari asal Jamaika, merupakan pemegang rekor manusia tercepat di dunia di lintas balap 100 meter (dan 200 meter). Di lintasan 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik di Berlin Agustus 2009 baru-baru ini Bolt memecahkan rekor atas namanya sendiri dengan waktu 9,58 detik. Catatan waktu ini lebih cepat 0,11 detik dari rekor lamanya yang dicetak tahun lalu di olimpiade Beijing. Rival beratnya asal AS, Gay, yang hanya memecahkan rekor Amerika masih seperti jogging di belakang Bolt dan finish di tempat kedua beberapa line di belakang Bolt. Sepertinya saat ini pesaing Bolt hanyalah jam penunjuk waktu saja.
Manusia Penembak Tercepat di Dunia

Bisa jadi inilah koboi paling gila di barat sana. Jerry Miculek adalah seorang instruktur tembak cepat yang berpengalaman di hampir semua jenis senjata api. Dia tercatat sebagai petembak revolver tercepat di dunia dalam waktu 0,57 detik. Saat ini Miculek memegang 5 rekor dunia dalam ekshibisi menembak revolver. Istrinya Kay Clark Miculek adalah seorang petembak juga dan merupakan juara nasional dan menjuarai beberapa kejuaraan dunia.

 
Manusia dengan Tangan Tercepat di Dunia

Steven Purugganan (10tahun) adalah pemegang rekor dunia menumpuk dan memindahkan gelas dalam waktu 6,21 detik yang menunjukkan betapa cepatnya tangannya.

 

Manusia Pemecah Kubus Rubik Tercepat

Pemecah kubus Rubik tercepat di dunia saat ini adalah "Macky" Makisumi. Dialah yang terbaik dalam beberapa pemecahan rekor dunia speedcubing. Rekornya di 2×2x2 Speedsolve adalah 2,82 detik dan di 3×3x3 dalam 12,11 detik!

 

Manusia Pekerja Sekretaris Tercepat di Dunia

Inilah sekretaris tercepat di dunia yang mampu men-stamp dokumen lebih cepat dari siapapun di dunia. Dia melakukannya untuk 100 dokumen dalam 20 detik.


 

Manusia Tercepat di Dunia untuk Bertepuk Tangan

Kent French, punya teknik sendiri dalam bertepuk tangan dengan mengkombinasikan gaya uniknya sendiri dengan tangkas dan dengan daya tahan. Dia mencetak rekor tepuk tangan terbanyak dalam satu menit

 

Manusia Peminum Tercepat di Dunia 

Pria ini minum air sebanyak 1,5 liter dalam 4,88 detik



Sebenarnya masih banyak sekali manusia-manusia tercepat dalam berbagai hal,seperti manusia tercepat bicara,manusia tercepat mengetik,manusia tercepat membuka tutup botol,dll.

5 komentar:

Syamsul Rijal mengatakan...

sungguh hebat mereka termasuk golongan manusia tercepat...thanks atas infonya

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

ijin disimpan sob untuk referensi, thanks ya

sibutiz mengatakan...

wach,,
keren banget nich gan...!!!!

Anonim mengatakan...

Pemain BIola dengan jari tercepat di dunia ada di Indonesia !!

http://musik.kapanlagi.com/berita/pemain-biola-tercepat-di-dunia-ada-di-indonesia-9101ab.html
http://dennysakrie63.wordpress.com/2013/06/18/clarissa-tamara-penggesek-biola-tercepat/
http://www.infospesial.net/26896/clarissa-tamara-gadis-14-tahun-asal-indonesia-jadi-pemain-biola-tercepat-di-dunia/

Unknown mengatakan...

Speed ​​is a remarkable thing that God gave to man, both in terms of anything that speed. one of which is the running speed.
togel online singapura

Poskan Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...