Selasa, 11 Januari 2011

Istri Presiden Indonesia Tercantik



Sejarah Ibu Dewi Soekarno sendiri sangat amat menarik, lahir di Tokyo, Jepang, 6 Februari 1940 dengan nama Naoko Nemoto, lahir dari keluarga miskin, beliau berjuang keras untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi atau artis, terlahir dengan kecantikan yang alami, beliau bisa mendapatkan tempat di dunia entertainment. Ketika masih SMA, beliau sudah bekerja sendiri secara diam-diam, membanting tulang untuk memenuhi keinginannya. Uang yang didapat dari hasil kerjanya digunakan untuk membayar les menyanyi dan ballet.

Di tahun 1959, beliau berpartisipasi mengisi acara di hotel Imperial, Tokyo yang merupakan momen yang bakal merubah hidupnya. Ketika itu pemerintah Jepang sedang menyambut kehadiran Bapak Soekarno sebagai Presiden Pertama RI pasca kemerdekaan Indonesia. Singkat cerita, beliau menikah dengan Bapak Soekarno sebagai istri ketiga pada tanggal 3 maret 1962 dan Bapak Soekarno memberi nama baru kepada beliau yaitu Ratna Sari Dewi Soekarno, ketika itu beliau masih berusia 19 tahun. Sejak menikah dengan Bapak Soekarno, beliau menikmati ketenaran dan kehidupan yang sangat makmur dan posisi terhormat sebagai istri dari seorang Presiden Indonesia. Dari salah satu artikel berbahasa mandarin, akibat dari pernikahan ini, hubungan Jepang dan Indonesia semakin membaik dengan banyaknya proyek-proyek besar yang diperoleh pemerintah Jepang di Indonesia dan Ibu Dewi Soekarno juga berperan aktif dalam melindungi asset-asset Jepang di Indonesia serta aktif membantu para tentara Jepang yang masih tertinggal di Indonesia. Peningkatan hubungan ini juga membuat Jepang memberikan bea siswa kepada 500 orang Indonesia untuk belajar ke Jepang.

Pada masa-masa kejatuhan Bapak Soekarno tahun 1965, beliau terpaksa mengungsi keluar dari Indonesia dan ini permintaan Bapak Soekarno kepada beliau untuk segera meninggalkan Indonesia demi keamanan beliau beserta bayi yang di kandungnya, waktu itu Ibu Dewi sedang mengandung anak dari Bapak Soekarno. Beliau pergi meninggalkan Jakarta dan terbang menuju Paris dan melahirkan anaknya disana yang diberi nama Kartika Sari Dewi Soekarno.

Pada tahun 1970, ketika beliau masih bermukim di Paris, beliau membaca berita mengenai situasi di Indonesia dan mendapatkan kabar bahwa Bapak Soekarno sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Dengan tekad yang bulat, beliau memutuskan untuk kembali ke Indonesia untuk menjumpai suami tercintanya, walaupun situasi saat itu yang cukup membahayakan dan riskan bagi beliau, beliau tidak gentar dan bahkan rela mati demi melihat Bapak Soekarno. Ketika itu beliau menghubungi seorang journalist asal Belanda untuk membantu kepulangan beliau ke Indonesia. Dalam perjalanan dari Paris ke Indonesia, sang pilot melihat Ibu Dewi didalam pesawat JAL dan menyarankan Ibu Dewi untuk membatalkan niatnya kembali ke Indonesia demi keselamatan dirinya. Dan ketika transit di Singapore, dua orang pejabat Indonesia menghubungi Ibu Dewi untuk membatalkan niatnya kembali ke Indonesia demi keselamatan beliau. Dengan segala usaha dan tekad yang bulat, akhirnya beliau sampai juga di Jakarta dan langsung menemui Bapak Soekarno yang sedang sekarat di rumah sakit. Kala itu Bapak Soekarno sudah tidak ingat siapapun mengingat kondisinya yang cukup parah.

Kecintaan Ibu Dewi Soekarno terhadap Bapak Soekarno memang sangat besar, beliau pernah mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menggantikan Bapak Soekarno di hatinya, bahkan beliau pernah mencoba untuk menikah kembali tapi gagal ditengah jalan karena beliau tidak bisa melupakan Bapak Soekarno. Hebatnya, semua itu bukan karena posisi Bapak Soekarno kala itu, tapi beliau memang mengagumi Bapak Soekarno sebagai seorang suami dan beliau sangat dalam mencintai Bapak Soekarno.


Foto beliau saat berusia 50 tahun

24 komentar:

KISAH ABU NAWAS mengatakan...

salam sob
benar sob cantik sekali beliau

Diary Kurang 1/2 ONS mengatakan...

salam sob..

cantiknya natural ..

Yulis Samoa mengatakan...

Kalau menurut hemat saya, semua Istri Presiden Soekarno cantik-cantik deh sob.. Tapi memang jika dilihat dari usia yang sudah tidak muda lagi, Ratna Sari Dewi memang menjadi istri yang tercantik dari Presiden Soekarno... Luar biasa kecantikan dari Ibu Dewi. Seksi dan selalu segar .. :D

Farix Sanquilicuor (Faris Hardiyanto 177) mengatakan...

Ibu Dewi Soekarno sangat berperan memajukan bangsa indonesia, baik pula ke soekarno (namanya juga istrinya) dan orang orang. tapi anehnya nama Dewi sangat tidak berkait dari Naoko Nemoto hehehe :c:

Herry mengatakan...

ane punya potonya nyang laen, emang dia cakep sob :D

santamin mengatakan...

La kok saya baru tahu yah...

admin mengatakan...

yah..meskipun banyak juga yang kontra dengan beliau...namun wajarlah semua itu

kisah abu nawas mengatakan...

salam sob...
istri Bung Karno ini patut diacungi jempol sob

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

memang benar2 cantik sob ...

Newbie mengatakan...

Jadi ini toh, istri bpk sukarno.. :-? baru tau ane sob.. seumur-umur gk pernah tau.. baru tau sekarng ini.. :)) weh.. ungtung banget ne bisa berkunjung ke blog ini.. thz sob, ijin save fotona yak..

Kelpo mengatakan...

Cantik banget istrinya Bung Karno. Kalau ga salah beliau punya banyak istri ya ?

Heni mengatakan...

Beliau sampai sekarang masih terkenal ya di Jepang. Terakhir nonton berita tentang beliau di TV (sudah agak lama sih) wah, masih cantik banget

Syaifullah Arifin mengatakan...

Kalau aku sih ngeliatnya lbh cantik ibu negara yang sekarang deh sob...

aku punya foto Pak SBY dan Ibu waktu muda... ibu itu cantik bgt... dan anggun wajahx ..
hihihi...

admin mengatakan...

@all : benar,ini istri dari presiden soekarno.Yah ada yang bilang ini istri ke 3,4 datau 5 tapi tak masalah lah...

sibutiz mengatakan...

wach wach,cantik juga ya..
hebat..

Sukadi mengatakan...

Karena beliau memang cantik, dari fotonya kelihatan betapa beliau begitu mempesona.. :)

syamsul rijal mengatakan...

baru tau ni sob ternyata cantik juga ya

admin mengatakan...

hehehe..ya bener..cantik

Faril mengatakan...

wow,,rasa perjuangan demi suami sangat hebat,,bahkan rela mengorbankan keselamatan diri hanya untuk bertemu Bung KArno terakhir kalinya..

Emang beruntung Bung Karno,,dapet istri setia,,cakep,,masih muda lagi...19 tahun!!!
*ngarep... :j: :j:

admin mengatakan...

saya juga ngarep...:l:

Kang Epot-Festifal Penis di Jepang mengatakan...

Istri beliau Paduka Bung Karno memang, semuanya cantik2 sob dan hebatnya mendukung semua perjuangannya.

GHANDI MUHAMMAD mengatakan...

wah,gilee bener.... :a:

:f:

dealer pulsa mengatakan...

kisah anaknya giamana yah sekarang?

Irvan inor mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

BRA PALING UNIK DI DUNIA
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML

RAHASIA WANITA YANG HYPER
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
FOTO FENOMENA ALAM
FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI

KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
FOTO ARTIS KOREA CANTIK
KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
FESTIVAL BIR DI RUSIA

FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
10 PANTUN2 GOMBAL
FOTO HOT JULIA PEREZ
10 TITIK RAHASIA WANITA
10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA

FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
FOTO TANTE TANTE NARSIS
10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
7 TEMPAT SENSITIF WANITA
TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA

Poskan Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...