Sabtu, 12 November 2011

Ketika Cinta Tak Memerlukan Alasan


Terjadi sebuah percakapan kecil di taman kota oleh sepasang kekasih...

Wanita(W) : Mengapa kamu menyukai saya?
Pria (P) :  Saya tidak dapat menjelaskan alasannya.
 Tetapi saya sungguh menyukai engkau

W : Kamu bahkan tidak dapat memberikan alasan kepada saya
Bagaimana kamu dapat berkata menyukai saya?
Bagaimana kamu dapat berkata kamu mencintai saya?
P : Saya sungguh tidak tahu alasannya,
tetapi saya dapat membuktikan bahwa saya mencintai kamu.


W : Bukti? Tidak!
Saya mau kamu menjelaskan alasannya.
Pacar kawan saya dapat berkata kepada kawan saya
bahwa dia mencintai kawan saya, tetapi kamu tidak dapat!
P : Ok ok!!!
Hmm karena kamu cantik,
karena suaramu enak didengar,
karena kamu penuh perhatian,
karena kamu mengasihi,
karena kamu bijaksana,
karena senyummu,
karena setiap gerakanmu

Sayangnya, beberapa hari kemudian,
sang Wanita mengalami kecelakaan dan mengalami koma.
Sang Pria kemudian menaruh surat di sisinya,
dan isinya sebagai berikut:

Kekasihku,
Karena suaramu yang merdu saya mencintaimu.
Sekarang dapatkah kamu berbicara?
Tidak!
Oleh karena itu saya tak dapat mencintaimu.

Karena kamu penuh perhatian dan peduli
maka saya menyukaimu.
Sekarang kamu tidak dapat menunjukkannya,
oleh karena itu saya tak dapat mencintaimu

Karena senyummu, karena setiap gerakanmu
maka saya mencintaimu
Sekarang dapatkah kamu tersenyum?
Dapatkah kamu bergerak?
Tidak!
Karena itu saya tak dapat mencintaimu..

Jika cinta memerlukan alasan,
seperti sekarang,
maka tidak ada alasan lagi bagi saya untuk mencintai engkau lagi.
Apakah cinta memerlukan alasan?
TIDAK!
Oleh karena itu, saya masih tetap mencintaimu
dan cinta tidak memerlukan alasan

Ketika mencintai seseorang
jangan pernah menyesal dengan apa yang pernah kamu lakukan
menyesallah terhadap apa yang tidak pernah kamu tidak lakukan.

Jika Tuhan membawa engkau kepada cinta..
Dia akan memampukan engkau untuk bisa mengatasinya.

13 komentar:

angel dwi reas mengatakan...

amazing.. aku harap cinta ku tak perlu alasan

cahaya hidayah mengatakan...

sangat bermanfaat bagi saya...sedikit sebanyak membuat saya faham...jom la lawat blog ni...moga2 kita sama2 dapat manfaat...
http://shahrunnur214.blogspot.com/2012/02/istimewanya-wanita.html

Anonim mengatakan...

wah boleh tau gak nih sapa orang na yg bincang soal na sama kaya gw sama cwe gw

outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
salam sukses selalu ..:)

Anonim mengatakan...

Hu.....hu.....hu.....hu.....hu....

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi .,.
jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Azifa Habiba mengatakan...

kunjungi blogku gan..ismy habiba

Kontraktor mengatakan...

Indahnya cinta jika tidak adanya alasan mencintai seseorang...
ijin share yah kawan..:l:

exhibition contractor mengatakan...

cinta memang tidak membutuhkan alasan. jadi mewek ane bacanya..haha

Unknown mengatakan...

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Sylvia ANg mengatakan...

Pingback!

Prediksi Bola
Prediksi Bola Jitu
Berita Bola Terkini 2019
Berita Bola Terbaru Juli 2019

Miliana mengatakan...

makasih sudah sharing yah kak

alfamart jsm

susuultra019 mengatakan...

Dapatkan berita seputar ayam hanya di rajasabungs128

Posting Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...