Senin, 31 Oktober 2011

Samsung Corby 2 : Sms tidak masuk??


Sekedar mau berbagi  nih,barangkali aja para sobat blogger ada yang ngalamin kejadian kayak saya.Ceritanya gini,tiba-tiba sms dari salah satu teman saya tidak ada di KOTAK MASUK,padahal dia sudah ngirim berkali-kali.

Ternyata setelah saya cek,sms itu masuk ke FOLDER SPAM...nah cara mengatasi agar sms kembali normal begini :

1. Masuk ke Pesan
2.Pengaturan
3.Pengaturan General
4.Blokir Pesan

Nah hapus deh nomor hp yang ada di folder Blokir Pesan itu

....Semoga bermanfaat.....

18 komentar:

Cipta mengatakan...

iya temenku juga pnah kjadian kyak km sob,

sob,
kok udah jarang bget posting artikel baru ???
@blog-cipta

admin mengatakan...

iya nih,lagi gak mood...

Anonim mengatakan...

wah mksh bgt info'a, noQ gx sngaja kblokir ma ceQ, mz ry siang gx masuk2, skrg uda beres lg, thx

Ryan Afriansah mengatakan...

kok w msi ga bisa juga???

:d:

cindyrella mengatakan...

itu berlaku buat hape samsung champ juga ga?
soalnya aku kemarin sms ke temen pengguna samsung champ, kata dia ga ada sms dari aku.
padahal kalo aku sms ke temen aku yang lain smsnya masuk.

admin mengatakan...

cindyrella : hmm .. kurang tau,tapi coba aja yah

aslan mengatakan...

Mkzh sarannya

aslan mengatakan...

Mkzh sarannya

Anonim mengatakan...

makasih banget share nya... lega jadinya...

mia urnez mengatakan...

thank y buat saranya
akhirnya hp ku bisa normal kaya dulu lagi.....................

Anonim mengatakan...

makasih banget...sangat membantu..soalnya cari d buku panduan HP nya g ada..

Bahrudin Habibi mengatakan...

Ko tmn sy jd ga bisa kirm sms

sayangDsayang mengatakan...

tq.....

chaca elsa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
chaca elsa mengatakan...

makasih :i:

expressly mengatakan...

Untuk galaxsy ace 2 ada ga yang mendapat sms masuk berkali kali, padahal pengirim sms cuma kirim sekali. Itu gmn ya caranya ?

Dimas mengatakan...

mungkin caranya sama ...

Iman wahyudi mengatakan...

terimah kasih

Poskan Komentar

Tinggalkanlah sedikit komentar..karena akan sangat berkesan bagi saya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...